Agen Poker Terpercaya – Ibrahimovic Ingin Main di Mayor League Soccer

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Bonus Member Baru – Beberapa hari lalu, rumor ketertarikan Galatasaray kepada penyerang Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi Ibrahimovic membantah kabar tersebut dan dirinya ingin bermain di MLS suatu saat nanti.

Pada musim panas kali ini, nama Ibrahimovic sering disebut-sebut menjadi incaran klub-klub besar Eropa seperti, AC Milan, Manchester United dan Galatasaray.

Bahkan sang agen Ibra, Mino Raiola mengatakan klub Turki itu sangat menginginkan jasa pemain yang kini berusia 33 tahun. Tapi belum ada tawaran untuk Ibra dimejanya.

Namun Ibrahimovic memilih bertahan dan tidak ingin hengkang sampai kontraknya habis musim panas depan bersama PSG. Kalau memang pemain internasional Swedia ini ingin pergi dari Paris, maka dia ingin sekali bermain di Amerika Serikat yaitu Liga Mayor League Soccer. Tapi dia tidak tahu kapan akan bisa bermain disana.

Zlatan-Ibrahimovic-PSG

“Saya bahagia dengan keberadaan saya saat ini. Saya masih punya kontrak satu tahun lagi dengan PSG,” kata Ibra kepada Agen Poker Online.

“Apakah saya akan pindah ke Amerika? Kita liat saja nanti,” lanjutnya,

“Apakah saya mungkin bermain di Amerika? Ya. Kapan? Saya tidak tahu,” ujarnya.

Agen Poker Terbaik | Agen Poker Indonesia | Agen Poker | Poker Bonus 10%

Promo Bonus Sehatpoker:
– Bonus New member 10% minimal deposit 100rb
– Bonus Weekend khusus (Sabtu & Minggu) member lama 10% minimal deposit 100rb dan maksimal 500rb
– Bonus Rollingan 0,3%
– Bonus Referal 15%

Ayo segera daftar, tunggu apalagi abang-abang..
Saya akan memberikan link tempat untuk mendaftar: http://sehatpoker.net/Register.aspx?ref=913776

Info selanjutnya bisa hubungi kami di
Pin BB: 2B22B43B
Yahoo Massenger: sehatpoker88@yahoo.com
Skype: sehat.poker88
No tlpn: +855966787159

Tinggalkan komentar